Kamis, 30 April 2009

02. Shampoo, Odol, dan lain2 (Toothpaste, etc.)

Shampoo, Odol dan lain-lain dengan karakter SUPERHEROnya, di Wordpress. (A lot of daily product with Superheroes pictures!)

1 komentar:

  1. Odol

    Putih dan berseri gigimu, engkau tersenyum seolah-olah tak akan ada lagi suara jeritan ditengah hari dan malam hari. Katamu dihari senja, aku telah habiskan apa yang diperuntukan bagiku dan gigiku pun telah bersih. Tak ada lagi rasa ngilu didalamnya, dan sebentar lagi puteri-puteri dari alam roh akan menjumpai dan mencumbuku. Memberikan aku manisan roh yang tetap melekat dalam ingatanku yang terus mengingat.

    Nafasku berbau segar dan apa yang aku katakan tak lagi berbau busuk, kereta-kereta itu sudah mulai mendekat ketempat perjamuan bagi ia yang ingin kembali dari perjalanan yang hanya mengunjungi menara yang satu dan menara yang lainnya. Lihatlah semua hal yang boleh dibawa dan dimakan dari peradaban ini, dan lihat juga senyum yang selalu menghiasi wajah-wajah yang tetap mencari.

    Nafas yang beraroma segar itu menghiasi perjamuan, tawa yang akan berakhir dan kaki-kaki kecil yang akan kembali letih setelah ia tak lagi mampu untuk bernafas. Ceritakan pada grafa dikediamannya, ceritakan bahwa dalam pesta ini aku tak hadir. Dan ceritakan pula bahwa anak-anak yang bersamaku semuanya hadir dan ia melupakan grafa dan diriku.

    Odol itu, ya hanya odol itu yang tidak aku siapkan sebagai bekal dari kediaman grafa. Dan karena odol itu maka ia kembali teraniaya dan diasingi.

    BalasHapus